Senin, 26 September 2022

Ciptakan kamtibmas Yang Aman Dan kondusif Polsek Angsana Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam, Minggu (25/09/2022).

Segala upaya terus di lakukan oleh Polsek Angsana untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Bentuk implementasi dari upaya tersebut yaitu dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam rutin oleh Anggota Polsek Angsana.

Kegiatan patroli malam merupakan salah bentuk eksistensi Polsek Angsana untuk terus hadir di tengah masyarakat.  Besar harapan dengan hadirnya Polsek Angsana  di tengah masyarakat dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Sehingga masyarakat dapat merasa aman serta terlindungi dari segala bentuk ancaman tindak kejahatan pada malam hari."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH.

Pada kesempatan tersebut Anggota Polsek Angsana menghimbau kepada masyarakat yang di jumpai. Agar tidak melakukan kegiatan yang dapat mengganggu kondusifitas kamtibmas. Dan masih dalam kesempatan yang sama Anggota Polsek Angsana mengajak kepada masyarakat, untuk dapat berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukum Polsek Angsana."Tutur". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.H.

Di harapkan dengan di laksanakannya kegiatan patroli malam oleh Polsek Angsana, dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya. Serta upaya Polsek Ansana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya dapat terwujud."Pungkasnya".(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top