Sabtu, 10 September 2022

Berikan Semangat, Bhabinkamtibmas Polsek Cadasari Polres Pandeglang Jenguk Korban Kebakaran

Pandeglang // GebrakNasional.com – Petugas Kepolisian Sektor Cadasari Polres Pandeglang melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cigadung Aipda Irwan Kunandeu menjenguk korban musibah kebakaran, di Kp. kadutunggul, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu (10/09/2022).

“Atas nama Kepolisian Sektor Cadasari kami turut merasakan kesedihan masyarakat kita yang terkena musibah kebakaran kemarin. Maka kami tetap berikan dukungan dan doa agar kiranya bapak dan ibu ditabahkan serta bersabar dengan musibah bencana kebakaran ini,” kata Bhabinkamtibmas.

Seperti diketahui, Sdr. Amin korban kebakaran yang terjadi pada tgl 01 September 2022 yang lalu dan baru pulang dari Rumah Sakit Berkah Pandeglang, Sdr. Amin mengalami luka bakar di bagian muka dan badannya, kondisi Sdr. Amin sudah mulai membaik tinggal dilanjutkan berobat jalan untuk mengontrol perkembangan kesehatannya.

Sementara itu Kapolsek Cadasari AKP Lutfi Tamimi mengatakan, "Kami keluarga besar Polsek Cadasari turut merasakan kesedihan atas musibah yang dialami, untuk itu kami dari Polsek juga memberikan bantuan berupa sembako untuk meringankan warga yang terkena musibah."

"Kedepannya kami melalui bhabinkamtibmas akan memberikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya kec. Cadasari agar lebih berhati-hati jika meninggalkan rumah. Cek barang elektronik jika akan meninggalkan rumah, apakah colokan sudah di copot atau belum, untuk meminimalisir konsleting yang mengakibatkan kebakaran." Tutupnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top