Minggu, 11 September 2022

Berikan kenyamanan Pengendara, Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Giat Strong Point


Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat pengendara ataupun pengguna jalan Anggota personel Polsek Pagelaran gelar strong Point sore di Pertigaan pasar Pagelaran, Sabtu ( 10/09/22 ).

Pelaksanaan strong Point sore ini dilaksanakan oleh dua personil diantaranya Bripka Edy M dan Briptu Amin, untuk sementara situasi Simpangtiga  pasar Pagelaran terlihat lancar aman dan terkendali. 

AKP Rahya Nurcahyana selaku Kapolsek Pagelaran menghimbau kepada seluruh masyarakat pengguna jalan ataupun para pengendara agar tetap menaati Rambu - Rambu lalu lintas yang ada dan selalu melindungi diri dengan menggunakan helm bagi Pengguna Roda 2 ataupun safetybelt bagi pengguna Roda 4 

" Saya himbau kepada masyarakat pengguna jalan ataupun pengendara, agar selalu menaati rambu-rambu lalulintas yang ada dan bagi pengguna roda 2 agar selalu menggunakan helm demi keselamatan diri, sementara pengguna roda 4  juga jangan lupa menggunakan safetybelt agar dapat melindungi diri dan keluarga " Pungkasnya. ( Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top