Senin, 12 September 2022

Aksi Polwan Sebagai Tim Negosiator Dalam Pengamanan Unras

Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten terjunkan Polwan  dalam aksi pengamanan Unras sebagai tim negosiator aksi unras serikat pekerja/serikat buruh Di Depan Kantor DPRD Kota Cilegon, Senin (12/09).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin., membenarkan bahwa polwan Polres Cilegon Polda Banten bersama dengan Personil Polri lain nya melaksanakan pengamanan aksi unras. 

Menurut Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP. Eko Tjahyo Untoro., Bahwa dalam aksi unras kali ini Polres Cilegon Polda Banten menghadirkan Polwan sebagai negosiator sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta sebagai salah satu sarana dalam pengamanan Unras.

Dengan adanya polwan sebagai negosiator dalam kegiatan pengamanan aksi unras tersebut,makan polwan Polres Cilegon Polda Banten menyikapi pelaksanaan pengamanan unras ini dengan penuh tanggung jawab serta semangat yang tinggi"ujarnya"

Harapan kami Polres Cilegon dengan adanya negosiator yang di laksanakan oleh polwan Polres Cilegon Polda Banten dalam pelaksanaan pengamanan aski unras yang dilaksanakan kali ini dapat tercipta situasi damai dan kondusif serta humanis dan tidak adanya gesekan antara pengunjuk rasa dengan anggota kepolisian."tutupnya" (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top