Rabu, 14 September 2022

Agar Tercipta Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan kondusif Polsek Angsana Polres Pandeglang Laksanakan Patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka meciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya. Polsek Angsana melaksanakan kegiatan patroli malam hari dengan sasaran pemukiman warga masyarakat, kantor instansi pemerintah, tempat berkumpulnya orang, serta tempat-tempat rawan yang berpotensi terjadinya tindak kejahatan, (13/09/2022).

Segala upaya terus di lakukan oleh Polsek Angsana, agar situasi kamtibmas dapat tercipta di wilayah hukumnya. Upaya tersebut di implementasikan oleh Anggota Polsek Angsana Briptu Agung Dan Briptu teguh marup , dengan melaksanakan Kegiatan Patroli malam mendatangi tempat-tempat yang diprediksi rawan terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas Seperti. Pertokoan, Kantor instansi pemerintah, pemukiman warga masyarakat, serta lokasi lain yang berpotensi terjadi tindak kejahatan maupun gangguan Kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut Bripka Deni.s mengajak kepada warga masyarakat yang ditemui. Agar masyarakat dapat berperan aktif bersama-sama dengan Polsek Angsana untuk melakukan pencegahan terhadap segala bentuk tindak kejahatan, semuanya itu bertujuan agar situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Angsana.

Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, SH."mengatakan". Dengan dilaksanakannya kegiatan patroli pada malam oleh Polsek Angsana, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan maupun Gangguan Kamtibmas pada saat malam hari. Sehingga masyarakat yang sedang beraktifitas maupun beristirahat pada malam hari dapat merasa aman dan nyaman.

Kegiatan patroli malam yang di laksanakan merupakan salah satu wujud nyata Polsek Angsana, untuk selalu hadir di tengah masyarakat dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menjamin rasa aman kepada warga masyarakat dalam beraktifitas maupun beristirahat pada saat malam hari.

Di harapkan kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh Polsek Angsana dapat di rasakan manfaatnya oleh warga masyarakat. Sehingga upaya Polsek Angsana dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat terwujud."Pungkasnya".(Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top