Sabtu, 13 Agustus 2022

Waka Polsek Pulomerak Polres Cilegon Hadiri Vicon Dandim Cilegon dengan KASAD Di Cipala


Cilegon // GebrakNasional.com -  Dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif,  Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten pada hari Jum'at  (12/08) di lingkungan cipala Kelurahan lebakgede Kecamatan Pulomerak.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro didampingi AKP Fauzan Afifi menerangkan bahwa kebijakan Kapolda Banten tentang  "commander wish"  dan Problem solving warga agar dilaksanakan dan dilaporkan secara berkesinambungan.

Hal ini dilaksanakan bertujuan untuk dapat menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk dapat menikmati air bersih juga bersinergisitas antara TNI /Polri dan sekaligus memeriahkan HUT RI Ke 77.

Vicon ini dilaksanakan dalam rangka peresmian 100 titik TNI AD manunggal air. Lingkungan Cipala dipilih karena Cipala salah satu wilayah di Cilegon yang selama ini masih susah untuk mendapatkan air bersih mengingat daerahnya yang ada di dataran tinggi. Untuk sekarang cipala sudah mendapatkan air bersih dengan bantuan dari PDAM Cilegon bersama PT.Indonesia Power, ujar Deden.

Kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar, juga tidak lupa dalam pelaksanaan acara tetap melakukan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, tutup Deden. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top