Senin, 15 Agustus 2022

Unjuk Rasa Berjalan Lancar Dan Arus Lalulintas Juga Lancar Ini Yang Dilakukan Polres Cilegon


Cilegon // GebrakNasional.com -  Polres Cilegon Polda Banten hari ini Melaksanakan Kegiatan Pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan dua tempat berbeda dengan lokasi yang sangat berdekatan, Polres Cilegon Polda Banten pastikan jalur atau Arus Lalulintas di sekitar lokasi Unjuk Rasa berjalan lancar, Senin, (15/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa Polres Cilegon melaksanakan dua kegiatan pengamanan unjuk rasa dan memastikan arus lalu lintas berjalan dengan lancar.

Dimana sesuai harapan kami bahwa pelaksanaan kegiatan unjuk rasa di dua tempat berbeda dengan lokasi yang sangat berdekatan tidak menimbulkan kemacetan di karenakan pendemo selalu mematuhi petugas kepolisian dilapangan sehingga tidak menggangu Arus Lalulintas. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami menerjunkan Personel Polres Cilegon Polda Banten dan Polsek jajaran Polres Cilegon dengan melakukan pengamanan lokasi dan jalur sehingga unjuk rasa berjalan dan arus lalulintas tetap berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top