Minggu, 07 Agustus 2022

Tikungan Maut , Truk tabrak SPM di Cikuasa, Lantas Polsek Pulomerak Polres Cilegon Tangani Evakuasi


Cilegon // GebrakNasional.com - Pada hari Sabtu (06/08) pukul 22.00 wib  telah terjadi Laka Lantas di jalan Raya Cikuasa Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol antara Truk dengan sepeda motor.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro  melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi  menyampaikan bahwa unit lalulintas polsek pulomerak berkewajiban memberikan Pelayanan Polri kepada masyarakat dan merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri juga tak lupa menegakan kedisiplinan kepada para pengguna jalan, ujarnya.

Tabrakan ini terjadi sewaktu kendaraan Sepeda Motor Honda Beat no.pol A 3851 SM yang dikemudikan oleh korban Saudra Aziz Supriatna, Serang 18 - 09 - 1992 Alamat Lingkungan Kebon pisang Rt. 001 Rw. 001 Kelurahan Lebak Gede Kecamatan Pulomerak melaju dari arah Cilegon menuju Merak, sesampainya di Jl. Raya Cikuasa Kelurahan Gerem Kecamatan Gerogol Kota Cilegon, dari arah berlawanan ada kendaraan Truck Colt Diesel No.pol : BE 8496 DG yang dikendarai oleh Wiyono, Lampung Selatan17 - 04 - 1983, Alamat Trimulyo Rt. 017 Rw. 03 Kelurahan Karya mulya sari Kecamatan Candipuro Kab. Lampung Selatan muncul dari arah Merak menuju Cilegon   sehingga menyebabkan terjadi tabrakan.

Hal ini terjadi diakibatkan oleh kondisi jalan yang terdapat tikungan cukup tajam yang dapat berakibat fatal bagi pengguna jalan yang tidak berhati-hati sewaktu melintas dijalur tersebut, ujar Sitanggang.

Akibat kejadian tersebut korban dibawa ke RSKM, akan tetapi dalam perjalanan menuju RSKM nyawa korban tidak dapat diselamatkan dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dalam penanganan kejadian lakalantas ini polri tetap menjalankan Prokes sesuai dengan petunjuk dan aturan pemerintah dan penanganannya diserahkan kepada Laka Lantas Polres Cilegon, tutup Sitanggang. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top