Selasa, 16 Agustus 2022

Sambut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77, Polres Cilegon Laksanakan Turnament Basket Ball Antara Satker

Cilegon // GebrakNasional.com -  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan atau perlombaan menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke 77 dengan menyelenggarakan Lomba Ataupun Turnament Basket Ball Antara Satker Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang sebagimana selaku panitia yaitu Satreskrim, Selasa, (16/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon Iptu Sigit Dermawan mengatakan bahwa Dengan menyambut Hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Polres Cilegon Polda Banten menyelangarakan Tournament Basket Ball Antara Satker Jajaran Polres Cilegon Polda Banten yang dilaksanakan di Lapangan Basket Polres Cilegon.

Adapun tim Dibagi menjadi 9 (Sembilan) diantaranya Gabungan Bag dan Sie (Bagops, Bagren, Bagsdm, Baglog, Sium, Sikeu, Siwas, Sipropam dan Sihumas), Gabungan Satnarkoba (Binmas, Tahti dan SPKT), Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Mancak dan Polsek Bojonegara), Zona 2 (Polsek Pulomerak, Kskp Merak, Polsek Purwakarta, Polsek PuloAmpel), Zona 3 ( Polsek Ciwandan, Kskp Banten, Polsek Anyer dan Polsek Cinangka), Sat Samapta, Satlantas, Sat Intelkam dan Satreskrim. Ujar Iptu Sigit Dermawan 

Dan dalam pertandingan Basket Ball Antara Satker Jajaran Polres Cilegon ini di Juarai Oleh Juara 1 Satreskrim Polres Cilegon dan Juara 2 Zona 3 dan Juara 3 Gabungan Bag dan Sie, dan pelaksanaan kegiatan dilaksanakan 2 Hari ini berjalan sangat baik dan lancar. Tambah Iptu Sigit Dermawan.

Dengan Dilaksanakan Turnament Basket Ball Antara Satker Jajaran Polres Cilegon Polda Banten ini merupakan salah satu wujud menyemarakkan Menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 di tahun 2022 di Polres Cilegon Polda Banten  , Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top