Rabu, 10 Agustus 2022

Sambut Hut RI ke - 77, Muspika Kecamatan . Bojong Memeriahkan Lewat Pertandingan Sepak Bola

Pandeglang  // GebrakNasional.com - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, Masyarakat diseluruh Pelosok Tanah Air Mengisinya dengan Berbagai Kemeriahan diantaranya, kegiatan Lomba dan Turnamen Olahraga. Tidak terkecuali Masyarakat Kecamatan Bojong Kab. Pandeglang. Rabu (10/08/22).

Dalam rangka Menyambut serta Memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke - 77, Camat bersama Kapolsek dan Koramil Kec. Bojong, Menggelar Turnamen Sepak Bola antar Desa se - Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Turnamen Diadakan di Lapangan Sepak Bola Ds. Manggungjaya Kec. Bojong Kab. Pandeglang yang dibuka langsung oleh Camat Bojong Bapak Yadi Pribadi , S.E, untung Pertandingan Awal / Exhibition Mempertandingkan Muspika Kec. Bojong Melawan Ds. Manggungjaya yang Berlangsung Sengit dan Meriah.

Saat di Wawancarai Camat Bojong Bapak Yadi Pribadi  SE menyampaikan bahwa Turnamen ini juga merupakan Wahana Hiburan bagi Masyarakat, karena selama 2 ( dua ) Tahun kemarin, kita tidak bisa melaksanakan kegiatan yang Mengundang Keramaian akibat Pandemi Covid - 19. Alhamdulillah, Tahun ini Kita bisa kembali melaksanakan kegiatan - kegiatan yang biasa Kita lakukan, namun Protokol Kesehatan harus tetap dilaksanakan,” ujar Camat Bojong.

Secara Terpisah Kapolsek Bojong AKP H. Sukarman

Berpesan, selama pelaksanaan Turnamen Berlangsung, semua Tim dapat Menjaga Kondusifitas dan Keamanan bersama dengan Menjunjung Tinggi Sportifitas dan Fairplay, karena Tujuan utama Turnamen adalah Memperkuat Silaturahmi.

"Pesan Saya kepada seluruh Tim dan Official untuk bisa Menjunjung Tinggi Sportifitas. Jangan sampai Turnamen ini Diwarnai dengan Insiden - Insiden Keributan. Hormati Pemain Lawan dan Hormati Wasit sebagai Pengadil Pertandingan karena Tujuan utama Turnamen adalah Memperkuat Silaturahmi dan memberikan Hiburan kepada Masyarakat,” ucapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top