Senin, 08 Agustus 2022

Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan Dihadiri Oleh Kapolsek Pagelaran Polres Pandeglang

Pandeglang //GebrakNasional.com - Polsek Pagelaran Polres Pandeglang Polda Banten Melaksanakan kegiatan   Yang bertempat di Kantor kecamatan pagelaran dilaksanakan Rapat koordinasi menyambut hari kemerdekaan RI ke 77 dan kedatangan Bupati Pandeglang bersama anggota DPR RI ke wilayah kecamatan pagelaran. Senin, 08 / 08 / 2022

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan tersebut  Drs. Subro Malesi (Camat Pagelaran) AKP. Rahya Tricahyana (Kapolsek Pagelaran) Sdr.Hidayat  (Ketua Ikades Kecamatan Pagelaran) Sdri.Rini AMD.Krb  (kasubag TU Puskesmas Pagelaran ). Sdr. Supriyadi (Kormin Kec. Pagelaran)  Kepala Sekolah Se- Kec.Pagelaran Kepala Desa Se-Kec.Pagelaran  Dan Tamu undangan

Evaluasi Pelaksanaan PHBN dan juga kegiatan kepedulian dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia agar para pimpinan instansi terkait yang ada di wilayah kecamatan pagelaran segera memasang atribut dan bendera merah putih di wilayah kerjanya masing masing.

Dalam rapat tersebut ada beberapa pembahasan diantaranya Terkait kunjungan Bupati Pandeglang  Hj. Irna Narulita, SE, MM  dan Sdr. Rizki Aulia Rahman Natakusumah (Anggota DPR RI, Komisi I) yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 10 Agustus 2022, pukul 13.00 wib, bertempat di Hotel Karibie Desa Tegal Papak Kecamatan Pagelaran.

Terkait rencana kegiatan perkemahan Pramuka yang akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 14 Agustus 2022, di kecamatan pagelaran agar melakukan relokasi ulang terkait tempat yang sebelumnya akan dilaksanakan di lapangan kecamatan pagelaran ,mengingat saat ini lapangan tersebut di padatkan  dan menggunakan Faba/fly as dari abu batu bara dari PLTU 2 labuan di takutkan akan ada efek samping kesehatan bagi kesehatan peserta yang mengikuti lomba Pramuka . Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib, di ikuti -/+ 40 (Empat puluh) orang dan selama kegiatan berlangsung kondusif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top