Senin, 15 Agustus 2022

Propam Polres Cilegon Pastikan Personel Pengamanan Unjuk Rasa Di Bintang Laguna Tak Bawa Senpi

Cilegon // GebrakNasional.com - Propam Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pemeriksaan Senjata Api (Senpi) Personel Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan kegiatan pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan Warga Kadipaten, Kecamatan Cibeber Kota Cilegon ke Restoran Bintang Laguna, Cibeber, Kota Cilegon, Senin, (15/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan 2 Pengamanan Unjuk Rasa Yang dilaksanakan oleh masyarakat kota Cilegon dan Salah Satu LSM di kota Cilegon yang salah satunya di restoran Bintang Laguna ini.

Yang mana salah satu permasalahannya tentang Tanah wakaf, dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan Polres Cilegon Polda Banten pastikan Personel pengamanan tidak membawa Senjata Api (Senpi). Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Kami berharap agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan mulus dengan mengedepankan Sifat humanis kepada Massa aksi yang menyampaikan pendapatnya di depan pintu masuk Restoran Bintang Laguna Kota Cilegon. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top