Jumat, 05 Agustus 2022

Polwan Polres Pandeglang Melaksanakan Kegiatan Bersih-Bersih Di Masjid Ar-Rahman Pandeglang

Pandeglang  // GebrakNasional.com – Menyambut hari ulang tahun polwan ke 74, Polwan Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan bersih – bersih di Masjid Agung Arrahman Pandeglang, Jum’at (05/08/2022).

Polwan Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan bersih-bersih di Masjid agung Arrahman Pandeglang, sebagai bentuk aksi peduli lingkungan dan sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus, sehingga  dengan lingkungan bersih dapat mencegah munculnya berbagai penyakit.

Terlihat, anggota Polwan Polres Pandeglang bersama personil Polres pandeglang, Selain menyapu dan membersihkan area sekitar Masjid, juga mencabuti rumput di halaman Masjid Agung Arrahman Pandeglang.

Kasi Humas Polres Pandeglang AKP M. Nurdin mengatakan bahwa kegiatan bersih – bersih Masjid ini,  merupakan sinergitas Polwan Polres Pandeglang untuk memakmurkan Masjid, agar dapat menjalankan ibadah dengan nyaman dan khusu.

“Personil juga memberikan pesan kamtibmas berupa himbauan protokol kesehatan, kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan dan physical distancing ketika berada di masjid tetap harus dilaksanakan, seperti mencuci tangan dengan benar, jaga jarak , hindari kontak fisik dan berkerumun”, tutur Kasi Humas Polres Pandeglang.

“Kegiatan bersih – bersih Masjid bertujuan mencegah penyebaran virus, disamping itu guna memberikan kenyamanan masyarakat Pandeglang yang hendak beribadah, karena kembali pada hakekatnya kebersihan sebagian dari iman”, ucap AKP M. Nurdin.
Usai kegiatan tersebut, Polwan Polres Pandeglang beserta personil melaksanakan olahraga mandiri, (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top