Rabu, 10 Agustus 2022

Polwan Pandeglang Goes To School Edukasi Cerdas Bermedia Sosial

Pandeglang // GebrakNasional.com – Dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia Tahun 2022, Polwan Polres Pandeglang menyelenggarakan kegiatan Polwan Goes To School yang mengusung tema Digitalisasi ‘Cerdas Bermedia Sosial‘.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 8 Agustus 2022 secara serentak di seluruh Indonesia, khusus untuk wilayah Kabupaten Pandeglang.

“Pada hari ini Senin tanggal 8 Agustus 2022 Polwan Republik Indonesia baik yang berada di Mabes Polri maupun di Polda-Polda sampai dengan Polres-Polres di seluruh jajaran Republik Indonesia secara serentak melaksanakan satu kegiatan polwan Goes to School dengan tema cerdas dalam bermedia sosial,” kata AKP Reni Widowati selaku pakor Polwan Polres Pandeglang, Senin 8 Agustus 2022.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMKN 2 Pandeglang yang diikuti oleh seluruh siswa sekolah, dalam acara tersebut siswa/siswi mendapatkan antusias tentang materi bijak dalam bermedia sosial.

Dalam pelaksanaannya, Polwan Goes To School diisi dengan sejumlah penyuluhan dari Polwan dan pendamping kepada para siswa terkait edukasi dalam bermedia sosial antara lain bagaimana sebaiknya harus bersikap di dunia maya, aturan-aturan apa saja yang harus ditaati agar terhindar dari tindak pidana yang melanggar Undang-Undang ITE serta apa saja yang harus diwaspadai agar terhindar menjadi korban kejahatan online. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top