Minggu, 21 Agustus 2022

Polsek Picung Polres Pandeglang Mengawal Dan Pengamanan Penyaluran BPNT Dikecamatan Picung kabupaten Pandeglang

 Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka pemberian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bulan Juni dan Juli tahun 2022 Aiptu TB Dayat Hidayat ,Kanit intelkan dan  Bhabinkamtibmas Polsek Picung  Brigpol Andi Supriadi   melaksanankan pengamanan penyaluran BPNT bertempat di agen milik Saudara  Eris , dan desa yang lain juga di  Kecamatan picung  kabupaten Pandeglang,Sabtu (20/08/2022).

Adapun bahan pangan dan sembako yang di bagikan kepada warga masyarakat desa masing-masing  yang  terdiri dari 4 komponen berupa beras sebanyak 25 kg, buah jeruk 2 kg, Kacang tanah sebanyak 1 kg dan telur sebanyak 2 kg.

Menurut Kapolres Kapolres Pandeglang  Polda Banten AKBP BELNY WARLANSYAH S,H  S.I.K,.M.H,. melalui Kapolsek Picung IPTU Aris M SH mengatakan Kegiatan dilaksanakan  dan  melaksanakan pembagian penyaluran BPNT bulan Juni dan Juli tahun 2022, demi kelancaran dan kenyamanan pembagian penyaluran BPNT ini saya perintahkan  Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam masing2 Desa untuk melaksanakan pengamanan penyaluran BPNT tersebut.

Pada kegiatan pembagian penyaluran BPNT bulan Juni dan Juli tahun 2022, warga masyarakat di  Kecamatan picung  yang menerima BPNT berupa sembako tersebut sebanyak 300 KPM yang dibagikan di warung agen milik salah satunya  Sdr oleh Ketua RT saudara Eris  dan disaksikan oleh perangkat desa .

“Semoga bantuan BPNT bulan Juni dan Juli tahun 2022 ini dapat bermanfaat dan dapat membantu meringankan warga masyarakat yang membutuhkan sebanyak sembilan desa yg ada di Kecamatan picung. Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top