Selasa, 09 Agustus 2022

Polsek Munjul Polres Pandeglang Laksanakan Patroli KRYD

Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Munjul polres Pandeglang melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD). dengan patroli di wilayah sekitar Polsek Munjul untuk menjaga Kondisifitas wilayah kecamatan Munjul kab pandeglang Senin (08/08/2022).

Kapolsek Munjul AKP Iwan Rustiwa  Mengatakan, kegitan kepolisian yang ditingkatkan (KRYD) dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Giat petugas piket melakukan sambang di wilayah kecamatan Munjul. 

"Pagi tadi Personil Polsek Munjul yang di pimpin KSPK lll Bripka Ruslan Maulana melaksanakan patroli bersama, untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Munjul, adapun tempat tempat yang menjadi sasaran patroli KRYD ini, adalah menyasar sejumalah tempat yang di anggap rawan keamanan,tempat berkumpulannya anak anak remaja dan tempat rawan rawan gangguan Kamtibmas." Ucapnya

"Kegiatan Patroli KRYD ini di lakukan oleh Anggota Polsek Munjul kab Pandeglang untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah khususnya wilkum kecamatan Munjul." Imbuhnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top