Jumat, 05 Agustus 2022

Polsek Cimanggu Polres Pandeglang laksanakan Rutinitas patroli dialogis


Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas wilayah hukumnya agar tetap kondusif melaksanakan kegiatan patroli dialogis dengan cara menyambangi dan bersilaturahmi dengan masyarakatnya.seperti yang di lakukan Bripka Andri Sunarya  S.H bertempat di wilayah hukum Polsek Cimanggu kec, Cimanggu kab, pandeglang Jumat(05/08/2022).

Kegiatan tersebut di lakukan selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga dapat menampung berbagai informasi mengenai situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di tengah tengah masyarakat.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman  menyampaikan bahwa setiap anggota polri dalam melaksanakan tugasnya wajib dan harus berperan  aktif di tengah tengah masyarakat,bisa menjadi seorang konsultan dalam memberikan solusi bagi pemecahan di setiap permasalah dan itu semua akan terwujud Dengan kehadiran polri secara langsung di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Bripka Andri  menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak agar seluruh lapisan masyarakat untuk berperan aktif menjaga kamtibmas di tempat tinggalnya masing masing dan saling menjaga kerukunan di antara masyarakat itu sendiri.

Lebih lanjut Kapolsek Cimanggu menyampaikan dengan adanya sambang pada saat anggota melaksanakan patroli di desa wilayah hukum Polsek Cimanggu maka akan menciptakan kenyamanan dan keamanan di lingkungan tempat tinggal masyarakat dan hal ini akan menjadikan polsi semakin di cintai dan di segani masyarakat sehingga polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat citranya menjadi terangkat ungkap Kapolsek. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top