Selasa, 09 Agustus 2022

Polres Serang amankan pemberangkatan massa aksi ASPSB Kabupaten Serang ke Kantor DPRD Kabupaten Serang

Serang // GebrakNasional.com -  Polres Serang laksanakan apel pengamanan pemberangkatan massa aksi Aliansi Serikat Pekerja Serikat Buruh (ASPSB) bertempat di Kawasan Industri Modern Cikande. Selasa, (09/08/2022).

Apel pengamanan melibatkan sebanyak 200 personel gabungan yang terdiri dari : Personel gabungan Korp Brimob Polda Banten, Sat Samapta Polres Serang, Personel gabungan Polsek jajaran, Personel gabungan Satintelkam, Satreskrim dan Satresnarkoba Polres Serang, dan bantuan personel dari TNI Jajaran Kodim 0602 Serang.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno memberikan arahan pelaksanaan tugas pengamanan kepada seluruh personel yang terlibat pengamanan agar melaksanakan tugas dengan perofesional dan ikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan serta tidak ada yang berbuat anarkis tutur Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres memerintahkan agar setelah pelaksanaan apel ini, agar seluruh personel segera menempati Posnya masing-masing yang sudah ditentukan. Antisipasi massa aksi agar tidak memasuki pintu tol mulai dari Cikande - Kragilan.

Mari kita amankan saudara kita massa buruh yang akan menyampaikan aspirasinya dikantor DPRD Kabupaten Serang. Tetap himbau massa aksi agar mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 tandasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top