Rabu, 17 Agustus 2022

Polres Cilegon Sambut Hari Kemerdekaan Dengan Melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih

Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam menyongsong hari Kemerdekaan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 di pimpin oleh Waka Polres Cilegon Polda Banten Kompol Andie Firmansyah., yang bertempat di Lapangan Apel Polres Cilegon Polda Banten, Rabu, (17/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasi Humas Polres Cilegon Iptu  Sigit Dermawan., menyampaikan bahwa dalam rangka Dirgahayu Republik Indonesia Ke 77 Tahun 2022 Polres Cilegon melaksanakan upacara pengibaran Bendera Merah Putih demi merayakan serta mengingat hari yang bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia.


Dalam pelaksanaan upacara bendera kali ini kita semua dapat merayakan serta mengenang jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan Negara republik Indonesia. Dan dalam momentum hari kemerdekaan republik Indonesia Polres Cilegon merayakan serta memeriahkan dengan berbagai macam kegiatan perlombaan dan selanjutnya pada acara puncaknya yaitu pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih yang terselengara saat ini di lapangan apel Polres Cilegon Polda Banten. 

Maksud dan tujuan dari pelaksanakan kegiatan upacara bendera kali ini adalah sebagai upaya untuk merayakan serta memeriahkan hari besar kemerdekan bagi seluruh rakyat indonesia, Ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih di Polres Cilegon Polda Banten dapat lebih memaknai dan mensyukuri bahwa bangsa indonesia sekarang ini sudah merdeka dan Polri ini Khususnya Polres Cilegon dapat menjaga , mendukung serta menyukseskan Indonesia dengan mengusung Tema Polri yang Presisi,Polri siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh Tuturnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top