Selasa, 16 Agustus 2022

Polres Cilegon Adakan Turnament Futsal Antar Satker Dan Polsek Jajaran

Cilegon // GebrakNasional.com -  Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan pertandingan Futsal Antar Satker Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 dilingkungan Polres Cilegon yang diikuti dengan antusias oleh Personel, Selasa, (16/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Iptu  Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan kegiatan pertambangan futsal antar Satker Dan Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten dalam rangka memperingati rangkaian kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 tahun 2022.

Adapun tim Dibagi menjadi 9 (Sembilan) diantaranya Gabungan Bag dan Sie (Bagops, Bagren, Bagsdm, Baglog, Sium, Sikeu, Siwas, Sipropam dan Sihumas), Gabungan Satnarkoba (Binmas, Tahti dan SPKT), Zona 1 (Polsek Cilegon, Polsek Cibeber, Polsek Mancak dan Polsek Bojonegara), Zona 2 (Polsek Pulomerak, Kskp Merak, Polsek Purwakarta, Polsek PuloAmpel), Zona 3 ( Polsek Ciwandan, Kskp Banten, Polsek Anyer dan Polsek Cinangka), Sat Samapta, Satlantas, Sat Intelkam dan Satreskrim. Ujar Iptu  Sigit Dermawan.

Dimana selaku Panitia lomba adalah Satintelkam Polres Cilegon Polda Banten dan pelaksanaan kegiatan olahraga futsal ini di Juarai Oleh Gabungan Bag dan Sie (Bagops, Bagren, Bagsdm, Baglog, Sium, Sikeu, Siwas, Sipropam dan Sihumas Polres Cilegon) dan juara 2 Zona 2 dan Juara 3 Satlantas Polres Cilegon. Tambah Iptu  Sigit Dermawan

Kegiatan pertandingan futsal ini sangat didukung oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro bahkan Bapak Kapolres Cilegon langsung menonton Pertandingan yang dilaksanakan sampai Sore hari menjelang Magrib. Tutup Iptu  Sigit Dermawan.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top