Senin, 15 Agustus 2022

Personil Polsek Pandeglang Laksanakan Sambang Dan Monitoring Serta Ikut Laksanakan Gotong Royong Bersama Warga Masyarakat


Pandeglang // GebrakNasional.com -Bripka M Imadeni D.SH Anggota Bhabinkamtibmas Dari Polsek Pandeglang Selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Kabayan Kecamatan Pandeglang Selaku Bhabinkamtibmas laksanakan sambang dan monitoring giat gotong royong bersama Warga masyarakat. Senin (15/08/2022).

Sambang dan Monitoring  Dilaksanakan pada hari Minggu, tanggal 14 Agustus 2022, dari pukul 14.00 Wib s/d selesai
Di Kantor kel. Kabayan  rt 02/05 Kel. Kabayan kec dan kab pandeglang
 Dengan Lurah dan staf Kel. Kabayan kec dan kab pandeglang

Bhabinkamtibmas kel. Kabayan melaksanakan giat sambang dan silaturahmi monitoring gotong royong pembuatan gapura dalam rangka *Menyambut HUT RI Ke 77* di halaman gerbang kantor kel. Kabayan rt 02/05 Kel. Kabayan kec dan kab pandeglang.
Dalam kesempatan tersebut menyampaikan agar peran serta Lurah dan staf menyampaikan kepada warga masyarakat dalam menyambut HUT RI ke 77 Tahun untuk memasang bendera merah putih depan rumah dan mengadakan perlombaan gembira alakadarnya,serta jaga kondusipitas dan kekompakan dalam gotong royong bersama warga

Ditambahkan juga oleh Bripka M Madeni.D,SH
tidak lupa mengingatkan untuk membantu program BIAN (Bulan Imunisaai Anak Nasional) dengan mengajak peran serta kader posyandu kel. Kabayan, tutur Deni.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top