Selasa, 02 Agustus 2022

Personil Polsek Munjul Polres Pandeglang Berikan Penyuluhan Kepada Siswa - Siswi MTS 4 Pandeglang

Pandeglang // GebrakNasional.com – Dalam meningkatkan kinerja dan melaksanakan tugas Kepolisian, serta menciptakan situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Munjul, Bhabinkamtibmas Polsek Munjul Bripka Arif Supratman melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada peserta didik MTS 4 Pandeglang di desa Pasanggrahan Kecamatan Munjul Kab. Pandeglang. Senin (01/08/2022) pukul 07.30 wib.

Dalam penyuluhannya Bhabinkamtibmas  Bripka Arif Supratman menyampaikan 
agar para pelajar yang baru memasuki Sekolah ini untuk menjauhi penyalahgunaan narkoba, perilaku seks bebas, tawuran, miras, dan kenakalan remaja lainnya yang dapat merusak masa depan para pelajar MTS 4 Pandeglang.

Bripka  Arif Supratman juga memberikan himbauan pencegahan kenakalan remaja kepada para siswa MTS 4 Pandeglang dengan penguatan ahlak, peningkatan iman dan taqwa, melakukan hal positif seperti olahraga, berorganisasi, berkegiatan sosial.

Dengan dilaksanakannya kegiatan penyuluhan tersebut diharapkan para pelajar dapat mengetahui betapa besarnya tantangan yang akan mereka hadapi.
Sehingga mereka dapat mewaspadai serta mengantisipasi sejak dini dan dapat menjaga diri dalam lingkungan pribadi, keluarga, sekolah dan lingkungan masyarakat.

“Kami berikan semangat dan juga pembinaan pada siswa siswi MTS 4 Pandeglang untuk membentuk mental dan kepribadian Siswa agar lebih siap dalam mengikuti Proses Kegiatan Sekolah,” ujar Arif. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top