Sabtu, 20 Agustus 2022

Personil Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Pam Wisata Yang Ada Diwilayah Cimanggu

Pandeglang // GebrakNasional.com - Polsek Cimanggu polres Pandeglang Polda Banten laksanakan PAM wisata yang ada di wilayah Polsek Cimanggu guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat atau pengunjung wisata.(20/08/2022).

Terlihat personil Polsek Cimanggu Bripka Agus Priadi  yang melaksanakan PAM wisata di kolam renang Saung kiray dan Kolam renang ujung kulon waterpark. 

PAM dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada pengunjung wisata sekaligus menghimbau kepada masyarakat atau pengunjung untuk selalu berhati hati terutama yang membawa anak anaknya untuk di perhatikan ketika sedang berenang di wisata tersebut,bertujuan demi keselamatan kita semua.

Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman  mengatakan bahwa personil  yang melaksanakan PAM wisata untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan khususnya di tempat wisata tersebut seperti gangguan Kamtibmas dan keselamatan bagi pengunjung wisata di himbau untuk memperhatikankeselamatan dan  yang membawa anak anak supaya di awasi ketika berenang memngingat takut terjadinya tenggelam atau hal lain ucap Kapolsek Cimanggu Iptu Dirman . (Wie/Red)



Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top