Minggu, 14 Agustus 2022

Personil Polsek Bojong Berikan Pengamanan Pada Pertandingan Sepak Bola

Pandeglang // GebrakNasional.com - Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang Berikan Pengamanan pada Pertandingan Sepak Bola dalam rangka HUT RI ke - 77 Tahun 2022 dibeberapa Titik di Wilayah Hukumnya. Minggu ( 14/08/2022 ).

Berbagai Macam Cara dan Acara dilakukan oleh Instansi dan Masyarakat dalam Menyambut dan Memeriahkan Perayaan HUT Kemerdekaan RI yang ke - 77 Tahun 2022, seperti halnya Diwilayah Kec. Bojong Kab. Pandeglang yang menyelenggarakan Pertandingan Sepak Bola dibeberapa Titik diantaranya di Desa Banyumas dan Desa Cahayamekar Kec. Bojong Kab. Pandeglang.

Diwawancarai secara Terpisah Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman  Mengatakan Bahwa melalui kegiatan Pertandingan Sepak Bola dalam rangka Memperingati HUT RI ke - 77 Tahun 2022 yang diselenggarakan dibeberapa Titik di Wilayah Kecamatan   Bojong Kab. Pandeglang ini selain sebagai kegiatan Olahraga diharapkan juga dapat Menumbuh Kembangkan Nilai - Nilai Semangat Perjuangan, Patriotisme, Kerjasama, Disiplin, Persatuan dan Kesatuan serta Menghormati Jasa para Pahlawan Kemerdekaan.

Selain itu Terlihat Petugas POLRI khususnya Personil Polsek Bojong yang sedang melaksanakan Pengamanan, walaupun banyak kegiatan Masyarakat yang harus Diamankan, namun terlihat Petugas Pengamanan tetap Semangat dan tanpa Mengenal Lelah. Dengan satu Tujuan yakni Terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman, Lancar dan Kondusif.

”Bahwa untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman terhadap para Pemain, Penonton maupun Masyarakat setempat, maka Kami Tempatkan Anggota untuk Pengamanan Dititik - Titik pelaksanaan Pertandingan Sepak Bola, sehingga kegiatan Berjalan Aman, Tertib dan Lancar” ujar Kapolsek Bojong.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top