Minggu, 14 Agustus 2022

Personil Polsek Banjar Polres Pandeglang Hadiri Upacara HUT Pramuka ke-61 Tahun 2022

Pandeglang //  GebrakNasional.com - Ps.Kanit Binmas Polsek Banjar Bripka Cecep Koswara menghadiri kegiatan Upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke-61Tahun 2022  bertempat di lapangan SMP N 1 Banjar Kab. pandeglang dengan peserta upacara terdiri dari SMP/MTS dan SMA/MA se Kecamatan Banjar. 

Pada kesempatan ini Bripka Cecep menyampaikan bahwa Pramuka Indonesia telah sampai di usia ke-61 tahun. Tanpa terasa, pengabdian dan semangat untuk menghidupkan gerakan pramuka telah mengantarkan Kita di posisi saat ini.

Tema HUT ke-61 Pramuka kali ini adalah "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa". Artinya, perjuangan kita terhadap pramuka tidak boleh berhenti sampai di sini.Salah satu upaya untuk terus meningkatkan kualitas pramuka Indonesia adalah dengan selalu produktif, inovatif, dan kreatif dalam berkarya sehingga siap menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga dan membagun NKRI.

"Menjadi generasi muda yang terdepan tentu memerlukan peran Pancasila sebagai pedoman dalam segala aspek kehidupan. Oleh karena itu, teruslah berkarya dan berkreasi tanpa mengabaikan Pancasila dan Dasa Dharma Pramuka. Semangat belajar, semangat mengisi kegiatan HUT ke-61 Pramuka, semangat untuk negeri tercinta Indonesia", pungkasnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top