Selasa, 30 Agustus 2022

Personel Polsek Pandeglang Terus Lakukan Sambang Dan Silaturrahmi Jalin komunikasi Dengan Tokoh Pemuda Dan Masyarakat

Pandeglang // GebrakNasional.com - Upaya Polsek Pandeglang, melalui personel bhabinkamtibmasnya, Bripka Edi Siswanto,  Selaku bhanbinkamtibmas Kel sukaratu kecamatan  majasari terus lakukan sambang dan silaturrahmi jalin komunikasi dengan tokoh pemuda dan masyarakat, Selasa 30/08/2022.

Pada hari Selasa   tanggal  30  Agustus 2022 pukul  10.00 Wib sd selesai. Kp.Cikuya hilir RT.01 RW.08 Kel.sukaratu kec majasari kab Pandeglang,
Bripka Edi Siswanto  Bhabinkamtibmas Keurahan   Sukaratu kecamatan majasari kabupaten pandeglang laksanakan sambang dan silaturahmi ka warga.

Pelaksanaan sambang kali dengan, ketua pemuda  Arman.
Dengan Himbauan kepada warga masyarakat melalui ketua pemuda, Agar ikut berpartisipasi dalam poskamling, Tdk cepat terpengaruh isu hoax di sosmed, dan Saling bertukar informasi kamtibmas, melapor bila ada gangguan kamtibmas di sekitaran lingkungan, Serta untuk selalu patuhi prokes 3 M  

Bripka Edi siswanto (Bhabinkamtibmas kel  Sukaratu) pada kesempatan ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait keamanan dan ketertiban dalam lingkungan masyarakat sekitarnya, tutur Edi. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top