Sabtu, 20 Agustus 2022

Pengamanan Tempat Wisata Oleh Anggota Polsek Carenang Polres Serang, Pastikan Prokes dan Beri Rasa Nyaman


Serang // GebrakNasional.com - Polsek Carenang Polres Serang, melaksanakan Pengamanan (PAM) tempat wisata kolam renang Chuene Ahmad Dani bertempat didesa Mekarsari Kecamatan Carenang yang berada di wilayah hukum Polsek Carenang. Sabtu (20/08/2022) pukul 13.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan guna membuat rasa aman dan nyaman serta lancarnya para pengunjung tempat wisata kolam renang Chuene Ahmad Dani merupakan salah satu satu tempat wisata di kec Carenang yang dikunjungi khususnya di hari libur.

Atas perintah Kapolsek Carenang AKP Samsul Fuad  SH.,MM*, Kegiatan Pengamanan Tempat Wisata Chuene Ahmad Dani dilakukan oleh Personil Polsek Carenang  Bripka Irfansyah.

Bripka Irfansyah, mengatakan hal tersebut merupakan perintah langsung dari pimpinan agar tempat wisata yang ada di daerah Kabupaten Serang khususnya di wilayah Polsek Carenang termonitor dari mulai gangguan kamtibmas dan harkamtibmas dan himbauan penerapan protokol kesehatan.

"Dengan hadirnya personil dari Polsek Carenang di tempat wisata kolam renang bertujuan agar masyarakat/ pengunjung merasa aman, nyaman, dan terlayani oleh kehadiran Polisi," Ungkap Bripka Irfansyah." (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top