Minggu, 07 Agustus 2022

Patroli Dialogis, Polsek Sambangi Waralaba Antisipasi kriminalitas

Pandeglang // GebrakNasional.com  – Dalam kegiatan patroli dialogis upaya menjaga kamtibmas dan menekan GKTM Gangguan Kamtibmas di siang hari yang di laksanakan oleh team Patroli sambang Alfamart dan Indomaret di wilayah Kecamatan Picung.

Minggu (07/8/2022) Tak kenal lelah demi terciptanya siruasi Kamtibmas yang kondusif, sampaikan himbauan Kamtibmas antisipasi kejadian Curanmor dan kejadian Kriminalitas di Waralaba berbincang dengan pegawai Alfamat Picung,Aiptu Dayat Hidayat selaku anggota patroli Polsek Picung.

Kapolsek Picung IPTU Aris Mundandar mengatakan maksud dan tujuan patroli dialogis dan sambang sebagai upaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Picung yang gencar di lakukan oleh anggota Polsek Picung, wujud kehadiran Kepolisian Sektor Picung wujud kedekatan dengan masyarakat Picung.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Picung selalu menyampaikan himbamuan agar selalu menerapkan Prokes dalam aktipitas di luar rumah dan selalu memantau melalui CCTV terhadap kendaraan konsumen antisipasi kejadian Curanmor di sekitaran parkiran Waralaba Alfamart Kecamatan Picung.

Dengan hadirnya Polri dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat aman dan nyaman serta terwujudnya pelayanan kepada masyarakat serta tetap mematuhi Prokes supaya terhindar dari Covid 19. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top