Senin, 15 Agustus 2022

Pastikan Personel Pengamanan Unras Tidak Membawa Senjata Api

Cilegon // GebrakNasional.com - Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten Iptu  Suhel memeriksa personil pengaman unras dipastikan tidak membawa senjata api.

Pada hari Senin tanggal 15 Agustus 2022 pukul 07.00 Wib di Komp. Cilegon City Square (CBS) dilaksanakan pemeriksaan senjata api kepada Personil pengamanan pada saat apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) ke PT. Dipo Star Finance.

 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui  kapolsek Cibeber Iptu  Suhel, membenarkan bahwa pada hari ini Polres Cilegon Polda Banten bersama Satbrimobda Polda Banten melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa di PT Dipo Star Finance dalam pelaksanaan apel Kapolsek Cibeber Iptu  Suhel menegaskan pengamanan Aksi Unjuk Rasa LSM Banten Monitoring Perindustrian dan Perdagangan (BMPP) ke PT. Dipo Star Finance kota Cilegon, personel yang terlibat aksi unjuk rasa tidak membawa senjata api."tugasnya.

Pengecekan personil yang terlibat pengaman tidak membawa senjata api dilakukan oleh kapolsek Cibeber Polres Cilegon IPTU Suhel didampingi para Perwira Pengendali dan personil Provos dari Polres Cilegon Polda Banten.

Pada saat pelaksanaan apel Kesiapan aksi unjuk rasa di pastikan untuk personil Polres Cilegon Polda Banten yang melaksanakan pengamanan tidak membawa senjata api hal ini dilakukan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan sesuai SOP Pengamanan Aksi Unjuk Rasa.Ujarnya.
Alhamdulillah setelah di cek semua personil yang melaksanakan pengamanan tidak ada yang membawa senjata api."tutupnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top