Selasa, 16 Agustus 2022

Olah Raga Bersama Dalam Rangka Rangkaian Hari Jadi Polisi Wanita Ke 74

Cilegon // GebrakNasional.com - Dalam rangkaian hari jadi polwan ke 74 Polisi Wanita Repupblik Indonesia Tahun 2022 khususnya polwan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kegiatan olah raga bersama yang di pimpin oleh Pakor Polwan Polres Cilegon IPTU Wiwin Winarsih di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Novi Eko Tjahyo
berserta personil polwan lainya yang bertempat di Mapolda Banten, Selasa, (16/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin. Polres Cilegon Polda Banten menyampaikan bahwa Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro memberikan dukungan serta suport secara penuh kepada seluruh polwan Polres Cilegon untuk melaksanakan kegiatan olah raga bersama di Mapolda Banten.

Dalam kegiatan polwan olah raga bersama kali ini seluruh Polwan Polres Cilegon dikirimkan ke Mapolda Banten untuk mengikuti rangkaian kegiatan Hari Jadi Polwan Ke 74 di dampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Cilegon Novi Eko Tjahyo dengan melaksanakan kegiatan awal senam bersama dan dilanjutkan dengan kegiatan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) secara besar besaran yang dilaksanakan oleh seluruh Jajaran Polwan Polda Banten.

Maksud dan tujuan dari polwan laksanakan kegiatan olah raga bersama adalah sebagai upaya untuk mendekatkan dan mempersatukan polwan jajaran Polda Banten agar lebih solid dan kompak, selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan satu sama lain yang selama ini kegiatan seperti ini sudah 2 (dua) tahun belakangan ini tidak dilaksanakan. Ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan polwan laksanakan olah raga bersama ini Polwan Polda Banten beserta jajaran dapat memaknai Hut Polwan ke 74 ini dengan mengusung Tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top