Selasa, 16 Agustus 2022

Ketua PD.PPM Banten Menghadiri Tasyakuran dan Ramah Tamah Rangkaian HUT RI di Banten

Serang // GebrakNasional.com - Ketua PD.PPM Banten Bapak H. Chandra Mahar Dhikan,S.E,.M.M serta Jajaran PPM Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, PPM LVRI Banten menghadiri tasyakuran dan ramah tamah bersama Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se Provinsi Banten, PIVERI, dan KBT  Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45, tokoh masyarakat dan generasi muda pada Senin di Pendopo Gubernur Banten(15/08).

Tasyakuran dihadiri oleh Pj Gubernur Provinsi Banten Bapak Dr. H. Al Muktabar didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Danlanal Letkol laut (P) Dedi Komarudin, tokoh masyarakat Banten dan perwakilan generasi muda.



Bapak Al Muktabar Pj. Gubernur Banten  mengatakan dalam sambutannya berharap agar hasil kemerdekaan RI harus memberikan dampak positif. "Kami berharap hasil kemerdekaan yang ke-77  harus memberikan dampak yang positif kepada bangsa dan negara dalam hal ini kesejahteraan masyarakat khususnya kepada Generasi Muda,” tutur Al Muktabar.

Sofwan mengatakan acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para Veteran. "Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada, perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45 untuk jasanya dimasa lalu," ucap Sofwan.


Disamping itu Ketua PD.PPM Banten Bapak H. Chandra Mahar Dhika,SE.MM. menyambut baik acara Tasyakuran dan Ramah tamah ini yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten, kami bangga Pemerintah Banten telah memperhatikan Keluarga besar LVRI. Semoga setiap tahunnya kegiatan rangkaian HUT RI para Veteran RI tetap diadakan sebagai tanda kita menghormati dan menghargai bentuk balas jasa kita sebagai generasi bangsa memberikan Apresiasi kepada Para Veteran yang telah memperjuangkan Bangsa dan Negara saat ini sampai Merdeka!!!, jika tidak ada Veteran RI mungkin kita tdk bisa merayakan HUT RI, Karena beliau2 lah para Veteran kemerdekaan dan terus Bergenerasi kepada Veteran Pembela kita bisa hadir di acara terhormat ini. Ucap ketua PD.PPM Banten Bapak H. Chandra. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top