Selasa, 16 Agustus 2022

Kapolsek Jiput Polres Pandeglang Jadi Juri Lomba Gerak Jalan

Pandglang // GebrakNasional.com - Kapolsek jiput polres pndeglang Akp H.Dadan Hamdani,S.H  dan kanit binmas polsek jiput, menjadi juri dalam kegiatan Lomba gerak jalan dan Peraturan Baris Berbaris (PBB) serta Tata Upacara Bendera (TUB) tingkat SD Se Kecamatan jiput bertempat di wilayah Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang. Senin (15/08/22)

Tim juri lomba gerak jalan dan PBB yang terdiri dari anggota Koramil dan anggota Polsek  untuk peserta tingkat SD se Kecamatan Se jiput melakukan penilaian gerak jalan PBB di wilayah tersebut.

Kapolsek jiput menuturkan bahwa penilaian lomba gerak jalan tesebut terdiri dari 3 pos dengan juri gabungan dari personil polsek dan koramil jiput.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN dikalangan generasi muda secara dini khususnya dalam penguasaan Peraturan Baris Berbaris, sehingga membangkitkan kesadaran muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI”, tegas kapolsek.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top