Senin, 15 Agustus 2022

Kapolsek Cibaliung Dampingi Kabag Ops Polres Pandeglang Pimpin Apel Pengamanan Sepak Bola

Pandeglang // GebrakNasional.com -- Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin, SH .dampingi Kabag Ops Polres Pandeglang Pimpin Apel Pengamanan  Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan  Hari Kemerdekaan Republik Indonsesia yang ke 77 tahun 2922..Senin, (15/08/2022)

Sebelum pelaksanaan Pengamanan dmulai terlebih dahulu dilaksanakan Apel Persiapan Pengamanan , yang tujuan nya agar Para pelaksana Pengamanan yang terdiri dari TNI, POLRI, Satpol  PP, dan Ormas yg tergabung dalam Pengaman, untuk mengerti dan paham akan tugas tugas dalam  Pelaksanaan Pengamanan Sepak bola  Yang akan dilaksanakan di lapangan Alun - alun  Kecamatan Cibaliung.

Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie d dampingi Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin,SH  memberikan arahan kepada Personil yang akan melaksanakan Pengamanan.
pertama jangan arogan, kedua laksanakan Pengamanan dengan baik,. Hati hati dan waspada , berikan rasa aman dan nyaman bagi Penonton dan Pemain sepak bola  biar terwujud kegiatan tersebut aman , ungkap Yogie.
Kapolsek menambahkan selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top