Senin, 22 Agustus 2022

Kapolres Pandeglang Ikuti Vicon Arahan Kapolda Terkait Anev Sitkamtibmas

 Pandeglang  // GebrakNasional.com – Kapolres Pandeglang, Polda Banten, AKBP Belny Warlansyah didampingi pejabat utama Polres mengikuti vicon Analisa dan Evaluasi (Anev) Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) bertempat di Ruang Vicon Polres Pandeglang, Senin (22/08/2022).

Pada kegiatan vicon, dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A didampingi Wakapolda Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, serta pejabat utama Polda.


Dalam arahannya, Jenderal bintang dua tersebut menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk terus bekerja maksimal dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sebagai tambahan, Kapolda juga berpesan untuk terus menggencarkan pencegahan PMK pada ternak melalui edukasi dan vaksinasi, serta tidak lupa untuk selalu meningkatkan penindakan perjudian offline maupun online.

Sementara itu, Kapolres AKBP Belny Warlansyah usai vicon menyampaikan, apa yang menjadi arahan Bapak Kapolda sejauh ini terus berjalan dan terus digencarkan oleh jajarannya.

“Apa saja yang menjadi atensi dari beliau merupakan perintah yang harus segara kami tindaklanjuti, demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama di wilkum Polres Pandeglang,” tandasnya.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top