Senin, 08 Agustus 2022

Kapolres Cilegon Ajak Personel Polres Cilegon Selalu Bersyukur

Cilegon // GebrakNasional.com - Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan yang langsung dipimpin oleh Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH dan dihadiri oleh Para PJU Polres Cilegon, Kapolsek Jajaran, Bintara dan ASN Polres Cilegon, Lapangan Apel Polres Cilegon, Senin, (08/08).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, SH, S.ik, MH mengatakan bahwa hari ini kami Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Apel Jam Pimpinan yang mana dalam pelaksanaan Apel Jam Pimpinan ini saya mengajak Personel selalu bersyukur.


Saya akan terus mengajak rekan-rekan personel Polres Cilegon selalu bersyukur, tidak usah cemburu dengan keberhasilan teman teman yang lain, karena perlu diketahui seharusnya kita selalu bersyukur sudah berdinas di kota Cilegon ini yang apa apa ada, mumpung sudah ada di kota besar marilah Bekerja dengan baik dan bantu Masyarakat. Ujar AKBP Eko Tjahyo Untoro 

Mumpung rekan rekan bisa membantu orang atau masyarakat, karena ketika kita tidak bisa membantu maka penyesalan di kemudian hari karena perlu diketahui Ketika Orang yang minta tolong adalah orang yang sudah berada dibatas kemampuannya sehingga kita dapat membantu. Tambah AKBP Eko Tjahyo Untoro 

Saya minta tolong kepada masyarakat harus lebih dari saya, karena saya tidak pernah memberikan hal-hal jelek kepada personel polres Cilegon ini, Layani masyarakat dengan sepenuh hati sehingga kita semakin di cintai Masyarakat. Tutup AKBP Eko Tjahyo Untoro . (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top