Selasa, 09 Agustus 2022

Kabagops Polres Pandeglang Hadiri Haul Di Pagerbatu

Pandeglang // GebrakNasional.com - Bertempat di Kelurahan Pagerbatu Kecamatan Majasari, Kecamatan Pandeglang, Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi menghadiri kegiatan pengajian Haul Syekh Rako dan Syekh Karan, Selasa (09/08/2022).

Pengajian Haul ini dihadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat serta segenap pengurus masjid , panitia serta peserta pengajian haul dari kelurahan Pagerbatu kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Usai pelaksanaan pengajian, daam sambutannya Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie Roozandi menyampaikan pesan berupa himbauan kamtibmas dan juga himbauan terkait mematuhi protokol kesehatan 5M di masa pandemi covid-19 ini.

“Walaupun kita sudah diberikan vaksin tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan 5M, untuk itu marilah bersama-sama untuk mematuhi dan senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar kita terhindar dan dijauhkan dari virus tersebut”, Ungkap Kabagops.

Sambung Kabag Ops, “Selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, tidak berkerumun atau keramaian masa, serta mengurangi mobilitas untuk mencegah penyebaran Virus,” pungkas Kabag Ops.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas pelaksanaan pengajian haul bersama warga di kelurahan Pagerbatu kecamatan Majasari yang berlangsung tertib, lancar dan aman serta tentunya menerapkan prokes Covid-19. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top