Kamis, 04 Agustus 2022

Jalin sinergitas dan kemitraan Kapolsek Angsana beserta Ketua TkSk Kec. Angsana silaturahmi ke sekretariat P3A

Pandeglang // GebrakNasional.com --Kapolsek Angsana Polres Pandeglang Iptu A.R.Taufik SH   Beserta ketua TKSK  Kec. Angsana dan Anggota Polsek Angsana. melaksanakan silaturahmi  ke sekretariat perkumpulan petani (P3A) pemakai air  Kp. Bejod Ds. Cikayas Kec. Angsana (04-08-2022).

Polsek Angsana sebagai garda terdepan Polri yang berperan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Tugas dan peranan tersebut di implementasikan oleh Kapolsek Angsana untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama Sdr. Idris ketua Tksk Kec. Angsana dan Anggota Polsek Angsana ke sekretariat  perkumpulan petani pemakai air (P3A) Kp. Bejod Ds. Cikayas Kec. Angsana. Kegiatan tersebut  bertujuan agar terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan seluruh lapisan warga masyarakat."Ungkap". Kapolsek Angsana Iptu A.R.Taufiq, S.h..

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Angsana mengajak kepada anggota P3A Kp. Bejod Ds. Cikayas Kec. Angsana. Untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Angsana menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Serta melakukan upaya pencegahan tindak kejahatan, agar rasa aman dan nyaman dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Angsana. 

Di harapkan dengan kegiatan silaturahmi  tersebut dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan dengan masyarakat."Tutup". Kapolsek Angsana Iptu A.R. Taufiq, S.h.. (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top