Selasa, 16 Agustus 2022

Giat Patroli Malam Polsek Panimbang Polres Pandeglang Ciptakan Situasi kamtibmas kondusif.

Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka Menciptakan dan Memilihara Lingkungan yang Aman, Tertib dan Kondusif. Polsek Panimbang Polres Pandeglang melaksanakan Patroli Curas, Curat dan Curanmor ( C3 ) di Wilayah Hukumnya. Senin ( 15/08/2022 ).

Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya tindakan kejahatan pada malam hari Bripka Asep Risna Utama  melaksanakan patroli malam,

Saat ditemui  Kapolsek Panimbang Polres Pandeglang Iptu Asep  Jamaludin SH,  mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dengan Menyambangi langsung para Warga Masyarakat wilayah polsek Panimbang.

“Kami Berharap agar seluruh Elemen Masyarakat dapat selalu Bekerjasama dengan Polri untuk Mencegah terjadinya Curas, Curat dan Curanmor serta selalu Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Beraktifitas seperti menggunakan Masker, Rajin Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak serta Tidak Berkerumun / Menghindari Kerumunan agar Terhindar dari Penyebaran Virus Covid - 19,” ujarnya.(Wie/Red)

Lanjutnya, kegiatan Patroli dan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru akan selalu Rutin dilaksanakan untuk Mencegah terjadinya C3 dan Penyebaran Virus Covid-19.

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top