Kamis, 04 Agustus 2022

Ditpolairud Polda Banten Terima Siswa SMKN 4 Cilegon Yang Akan Melaksanakan PKL

Cilegon // GebrakNasional.com -  Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan koordinasi dengan wadirpolairud polda banten AKBP Abdul Majid perihal pembuatan rengiat untuk siswa praktik kerja lapangan (PKL) SMK Pelayaran yang dilaksanakan di Ditpolairud Polda Banten pada Kamis (04/08).
Kegiatan ini guna meningkatkan siswa menjadi lebih mengenal dunia pelayaran bagaimana serta dapat membina para siswa dengan disiplin. 

Adapun personel yang melaksanakan kegiatan yaitu AKBP Abdul Majid (Wadirpolairud Polda Banten), AKP Effendi (Ps.Kasi Harkan), Kompol Manurung (Kasi Sidik), Bripda Yusa Anggara (Bamin 2 Urmintu), Bripda Lewis Martin (Bamin 1 Subbagminopsnal), dan Bripda Dede Sukarya (Bamin 2 Subbagminopsnal). 


Dalam pembahasan nya wadirpolairud polda banten AKBP Abdul Majid menjelaskan bahwa “kegiatan koordinasi rengiat untuk siswa pkl dari smk pelayaran kita membuat beberapa point penting yang nanti nya akan dilaksanakan selama siswa pkl menjalani program tersebut di ditpolairud polda banten,” ungkap Abdul.

Abdul juga menjelaskan siswa pkl menjalankan programnya dan fungsi Ditpolairud membina dan mendisiplinkan, “Selama siswa pkl menjalani program nya disini kami akan membina dan mendisiplin kan mereka untuk belajar banyak mengetahui tentang apa saja yang ada di ditpolairud polda banten ini,” kata Abdul.

Terakhir Abdul berharap dengan semoga siswa pkl bisa mengikuti arahan dan instruksi dengan baik, “Semoga siswa pkl bisa mengikuti arahan dan instruksi dengan baik yang nanti nya akan di berikan oleh personel yang akan membina mereka,” tutup Abdul (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top