Jumat, 05 Agustus 2022

Disiplinkan Anggota, Polsek Cibaliung Polres Pandeglang Gelar Apel Pagi

Pandeglang // GebrakNasional.com - Untuk meningkatkan disiplin para anggotanya Kapolsek Cibaliung d wakili Kanit Reskrim Ipda Asep pimpin  pelaksanaan giat apel pagi di depan Mako Polsek Cibaliung.

Kegiatan tersebut intens dilaksanakan untuk mengontrol dan mengawasi   kehadiran anggota Polsek Cibaliung yang melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja seluruh anggota Polsek Cibaliung,Jumat (05/08/2022)

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolsek d wakili Kanit Redkrim Ipda Asep  memberikan arahan kepada seluruh anggota untuk senantiasa menjaga disiplin dan meningkatkan kemampuan kinerja personel Polsek Cibaliung.

Polres Pandeglang Polda Banten AKBP Belny Warlansyah, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Cibaliung AKP Pupu Syaripudin, S.H, di wakili Kanit Reskrim Ipda Asep memberikan arahan tentang Printah Perintah dari Pimpinan dan Informasi  serta berpesan kepada personil "Bila tidak bisa memberikan prestasi jangan membuat pelanggaran" jaga kesehatan tetap semangat dalam melaksanakan tugas," tegas Kanit Reskrim. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top