Senin, 15 Agustus 2022

Dirbinmas Polda Banten Hadiri Kegiatan Tasyakuran dan Ramah Tamah

Serang // GebrakNasional.com  - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-77, Dirbinmas Polda Banten menghadiri tasyakuran dan ramah tamah bersama para perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45, tokoh masyarakat dan generasi muda pada Senin (15/08).

Tasyakuran dihadiri oleh Gubernur Provinsi Banten Al Muktabar didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Sofwan Hermanto, Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, Danlanal Letkol laut (P) Dedi Komarudin, tokoh masyarakat Banten dan perwakilan generasi muda.


Al Muktabar mengatakan dalam sambutannya berharap agar hasil kemerdekaan harus memberikan dampak positif. "Kami berharap hasil kemerdekaan yang ke-77  harus memberikan dampak yang positif kepada bangsa dan negara dalam hal ini kesejahteraan masyarakat,” tutur Al Muktabar.

Sofwan mengatakan acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada para Veteran. "Acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada, perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45 untuk jasanya dimasa lalu," ucap Sofwan.


Terakhir acara ditutup dengan sesi foto bersama para perintis kemerdekaan, Veteran, Purnawirawan, Wredhatama, Warakawuri, Angkatan 45 dengan para tamu undangan. (Wie/Red).

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top