Kamis, 11 Agustus 2022

Demi Kelancaran Dan Keamanan Polsek Bojong Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan Khitan Massal

Pandeglang // GebrakNasional.com -  Polsek Bojong Polres Pandeglang melaksanakan Pengamanan dalam kegiatan Khitanan Massal Bertempat di Kp. Warungkupa Ds. / Kec. Bojong Kab. Pandeglang, Kamis (11/08/2022).

Kegiatan Pengamanan tersebut Dipimpin oleh Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. Sukarman  dan didampingi Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang.

Kegiatan Khitanan Massal tersebut diperkasai oleh Dinas Kesehatan Prov. Banten yang Bekerjasama dengan Pemda setempat dalam rangka Bakti Sosial untuk Membantu Anak - Anak dari Keluarga Pra Sejahtera yang memang Anak tersebut sudah ingin di Khitan namun Terkendala.

Selain melaksanakan pengamanan, Personil Polsek Bojong juga Menghimbau kepada Masyarakat agar tetap Mematuhi Protokol Kesehatan Covid - 19.

“Kegiatan Pengamanan ini adalah sebagai upaya untuk memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Warga Masyarakat dalam kegiatan Khitanan Massal ini, sekaligus juga memberikan Himbauan Protokol Kesehatan Covid - 19.” Ujar Kapolsek Bojong. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top