Selasa, 30 Agustus 2022

Dalam Rangka Penanggulangan kenakalan Remaja, Personel Polsek Cimanggu Polres Pandeglang Lakukan Silaturahmi Ke sekolah

Pandeglang // GebrakNasional.com - polsek Cimangu polres Pandeglang Polda Banten lakukan sambang di sekolah SMPN 5 kecamatan Cimanggu kabupaten Pandeglang, Dalam kesempatan ini Bripka Asep menyampaikan  menyampaikan Bimbingan dan penyuluhan tentang harkamtibmas selasa (30/80/2022).

Kepada para siswa dan guru Bripka Asep Saprudin  S.H (Ps Kanit Binmas Polsek Cimanggu) yang bertugas sebagai Ps Kanit Binmas Polsek Cimanggu menerangkan peran penting seluruh elemen masyarakat dalam mendukung upaya kepolisian menjaga Kamtibmas yang kondusif. 

Hindari kenakalan remaja termasuk tawuran dan narkoba yang dapat merusak masa depan para anak anak / siswa  bangsa ini, ucap Asep .

Kapolsek Cimanggu menyampaikan melalui  Ps Kanit Binmas Bripka Asep Saprudin S.H ,untuk di berikan Himbauan kepada Dewan Guru dan Siswa sekolah tersebut,agar segera memberikan bantuan informasi kepada kepolisian apabila menemukan hal yang dapat menjadi gangguan harkamtibmas sehingga bisa segera di lakukan tindakan oleh pihak  kepolisian Polsek Cimanggu tutur Kapolsek IPTU Dirman.  (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top