Selasa, 09 Agustus 2022

Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77 tahun 2022, Kapolsek Cibaliung Polres Pandeglang Pimpin Apel Pengamanan Sepak Bola

Cibaliung // GebrakNasional.com - Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syaripudin, SH .Pimpin Apel Pengamanan  Turnamen Sepak Bola dalam rangka memeriahkan  Hari Kemerdekaan Republik Indonsesia yang ke 77 tahun 2922..Selasa, (09/08/2022)

Sebelum pelaksanaan Pengamanan dmulai terlebih dahulu dlaksanakan Apel Persiapan Pengamanan , yang tujuan nya agar Para pelaksana Pengamanan yang terdiri dari TNI, Polri, SatPol PP, dan Ormas yg tergabung dalam Pengaman, untuk mengerti dan faham akan tugas tugas dlm Pelaksanaan Pengamanan Sepak bola .

Kapolsek Cibaliung Akp Pupu Syarioudin,SH. dalam memberikan arahan kepada Personil yang akan melaksanakan Pengamanan.
pertama jangan arogan, kedua laksanakan Pengamanan dengan baik,. Hati hati dan waspada , berikan rasa aman dan nyaman bagi Penonton dan Pemain sepak bola  biar terwujud kgiatan tersebut aman ungkap Pupu.

Pada pelaksanaan pengamanan kegiatan  dilakukan Pada hari Selasa tanggal 9 Agustus 2022 ,  pada pukul 14 30.Wib. s/d Selesai, bertempat di lapangan Sepakbola Alun alun Kec. Cibaliung kab Pandeglang.
Kapolsek menambahkan selama Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman terkendali , Ungkapnya. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top