Senin, 15 Agustus 2022

Dalam Rangka HUT RI Ke- 77, Satlantas Polres Pandeglang Didampingi Personil Polsek Cibaliung Adakan SIM Keliling


Pandeglang // GebrakNasional.com - Dalam rangka melaksanakan tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom,  Pelayan  masyarakat yang memiliki tugas pokok sehari hari menjaga situasi Kamtibmas secara umum di wilayah hukum Sektor Cibaliung.

Personil Polsek Cibaliung dalam hal ini Bhabinmas Ari artajaya ikut dampingi Sat Lantas Pembuatan SIM keliling, dalam rangka memeriahkan HuT kemerdekaan RI ke 77,di  Kecamatan Cibaliung.

Dengan hadir nya Polisi d tengah tengah masyarakat itu salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat , dan hadir nya Negara, dalam hal ini Sat Lantas Polres Pandeglang melaksanakan Pembuatan SIM Keliling. 

Kapolsek Cibaliung Akp Pupu  membenarkan , bahwa  Pelaksanaan Pembuatan Sim Keliling oleh Sat Lantas Polres Pandeglang dipimpin oleh Brigadir Rinto dan Briptu Nanda, dengan membawa satu unit Kendaraan Dinas  SIM Keliling siap melayani warga masyarakat Cibaliung dan sekitar nya untuk pembuatan SIM terutama SIM Perpanjangan.

Tempat pembuatan SIM Keliling  berada d tengah tengah masyarakat yaitu di tempat keramaian Pesta  Rakyat Cibaliung , SIM Keliling  berada d wilayah Cibaliung selama 3 hari dimulai tanggal 14 Agustus sampe tanggal 16 Agustua 2022  , Dengan Persyaratan , Membawa SIM lama , foto copy KTP, surat keterangan sehat. 

Kegiatan SIM Keliling  berada di Pesta Rakyat Cibaliung dengan tujuan untuk melayani warga kecamatan Cibaliung  yang SIM nya sudah habis batas waktu. sekaligus sebagai Pelayanan Prima Kepolisian terhadap warga nya.ungkap Pupu.(Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top