Senin, 08 Agustus 2022

Dalam Rangka Hari Jadi Ke 74 Polwan Polres Cilegon Laksanakan Giat Goes To School

Cilegon // Gebrakanasional.com - Dalam rangkaian hari jadi polwan ke 74 Polisi Wanita Repupblik Indonesia Tahun 2022 khususnya polwan Polres Cilegon Polda Banten laksanakan kegiatan Goes To School yang di pimpin oleh Pakor Polwan Polres Cilegon Iptu Wiwin Winarsih berserta personil polwan lainya yang bertempat di SMKS YP 17 Cilegon, Senin, (08/08).

 Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro., melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Cilegon Bripka Hertanti Nursin. Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Goes To School ke SMKS YP 17 Cilegon dalam rangka hari jadi ke 74 Polisi Wanita Tahun 2022

Dalam kegiatan Polwan Goes To School kali ini Polwan Polres Cilegon mengawalinya dengan pembacaan sambutan dari Mabes Polri serta di lanjutkan dengan paparan polwan goes to school yang menerangkan tentang kejahatan online yang harus di waspadai diantaranya Pedofil Online, Child Grooming, Sextortion, Love Scam ( Scammer Cinta ), Siber Bullying, Penipuan Online.

Maksud dan tujuan dari polwan goes to school adalah sebagai upaya untuk mendekatkan diri sejak dini khususnya dengan kalangan pelajar, karena pelajar sebagai generasi muda penerus bangsa yang harus di bimbing dan dibina agar menjadi generasi yang berguna untuk bangsa dan negara, serta agar ridak terpengaruh dengan ajakan paham yang bertentangan dengan pancasila dan UUD 1945, seperti aliran/paham radikalisme, selain itu juga untuk meningkatkan kesadaran pelajar tentang pentingnya patuh hukum, aman dalam bermedsos, dan keselamatan berlalu lintas. Ujarnya.

Kami berharap dengan adanya kegiatan polwan goes to school ini Polwan Polda Banten beserta jajaran dapat memaknai Hut Polwan ke 74 ini dengan mengusung Tema Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh. Tutup. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top