Selasa, 02 Agustus 2022

Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusip, Polsek Saketi Polres Pandeglang Giatkan patroli Malam Dan Sambangi Warga.

Polsek Saketi - Personil Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten intens laksanakan patroli malam antisipasi balap liar dan kejahatan malam di wilayah hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang, Selasa (02/08/2022).

Personil Piket Polsek Saketi Polres Pandeglang Polda Banten Aipda Yopi Istianto, SH intens melaksanakan patroli malam untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita yang belum pasti kebenarannya ( Hoax ) serta menekan angka kejahatan yang terjadi di wilayah hukum Polsek Saketi Polres Pandeglang

Kegiatan Patroli tersebut dilaksanakan oleh Anggota yang melaksanakan piket dengan lokasi Patroli permukiman penduduk yg ada di Sekitar jalan raya labuan pandeglang untuk menghimbau agar menjaga lingkungan nya agar tidak terjadi gangguan kamtibmas. 

Kapolsek Saketi Akp Heru Ridartono,SH juga menekankan kepada seluruh anggota Polsek Saketi agar pada saat melaksanakan patroli, Anggota harus selalu waspada dan saling menjaga satu sama lain supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan terhadap keselamatan anggota. Imbuh Kapolsek. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top