Sabtu, 06 Agustus 2022

Ciptakan kamseltibcar Lantas Polsek Picung Polres Pandeglang Laksanakan Kegiatan Strong Point

Pandeglang // GebrakNasional.com -Dalam rangka terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran,lalulintas). Polsek Picung  melaksanakan kegiatan strong point di Jalan Raya Pasar Picung Kecamatan picung Kab .Pandeglang  (06/08/2022).

Pengaturan arus lalu lintas  merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan Polsek Picung Dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat. Sasaran kegiatan strong point yang di laksanakan Polsek Picung  meliputi tempat keramaian, pasar, kantor instansi pemerintah, sekolah, yang tempat tersebut di atas berada di jalur Jalan Raya kecamatan    Picung  yang berpotensi terjadinya gangguankamseltibcar lantas.

Brigpol Hafis iskandar mengatakan kegiatan strong point merupakan salah satu bentuk upaya Polsek Picung  untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam guna terciptanya kamseltibcar lantas (keamanan,keselamatan,ketertiban,kelancaran Lalulintas) serta terciptanya rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam berkendaraan di jalan pasar picung 

Di harapkan dengan kegiatan strong point dan pengaturan  yang di laksanakan dapat di rasakan maanfaatnya oleh seluruh lapisan warga masyarakat. Dan upaya Polsek Picung dalam rangka menciptakan kamseltibcar lantas serta rasa aman dan nyaman dalam berkendaraan  terhadap masyarakat dapat terwujud. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top