Kamis, 11 Agustus 2022

Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Panimbang Laksanakan patroli Malam

Pandeglang // GebrakNasional.com -- Personil Polsek Panimbang  Polres Pandeglang melaksanakan kegiatan patroli malam di seputaran wilayah hukumnya, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas serta tindak kriminal 3C (curat,curas,curanmor) (11/08/2022).

Pada kegiatan patroli malam yang di laksanakan Anggota Polsek Panimbang Bripka Yadi mendatangi ketua RT desa mekarsari kec. Panimbang, Pada kesempatan tersebut Personil  Polsek Panimbang bertemu dengan Salah satu Ketua RT di desa mekarsari  kec. Panimbang, Kegiatan patroli malam yang di laksanakan oleh personil Polsek panimbang bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek panimbang.

Personil Polsek panimbang ( Brioka Yadi) yang melaksanakan kegiatan patroli malam menghimbau kepada Ketua RT juga warga agar tetap melaksanakan siskamling / ronda malam guna terhindar dari ganguan kamtibmas , dan apabila ada sesuatu hal yang sifatnya insidentil agar secara cepat komunikasi dan kordinasi dengan Polsek Panimbang. Tak lupa pada kesempetan tersebut Anggota Polsek Panimbang mengajak kepada Ketua RT Dan masyarakat  untuk berperan aktif bersama dengan Polsek Panimbang menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ,Tutur  Kapolsek Panimbang Akp. Sugiar  Ali Munandar SH.

Di harapkan dengan dilaksanakannya kegiatan Patroli malam tersebut dapat terjalin sinergitas dan kemitraan antara Polsek Angsana dengan Masyarakat dan sebagai upaya Polsek Panimbang dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat serta  terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kodusif dapat terwujud. "Pungkasnya". (Wie/Red)


Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top