Sabtu, 06 Agustus 2022

Bhabinkamtibmas Polsek Pandeglang Dampingi Petugas BIN Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Door To Dor


Pandeglang //GebrakNasional.com - Aipda Wahyu Sugito  Selaku bhabinkamtibmas  Kel sarung kec majasari mendampingi petugas BIN dalam giat vaksin 19 secara door to door kerumah warga masyarakat, Jum,at (05/08/2022)

Pada hari Jum'at tanggal 05 Agustus 2022 pukul 10.00 Wib sd selesai bertempat di Komplek Saruni Permai kel Saruni Kec.Majasari  Kab. Pandeglang, Aipda Wahyu Sugito  Bhabinkamtibmas  Polsek Pandeglang, bersama Peltu Romli, Babinsa Kel saruni Mendampingi Petugas Dari BIN Daerah Banten Monitoring Pelaksanaan Vaksin Covid 19 Door To Door Di Komplek Saruni Permai Kel Saruni Kec Majasari Kab. Pandeglang

Pelaksanaan Giat ini Menggunakan satu (1) Unit Kendaraan Dinas Polsek Pandeglang  Dengan Tujuan Sekita Komplek Saruni Permai Kelurahan Saruni Kecamatan Majasari Kabupaten Pandeglang.

Pada kesempatan ini bhabinkamtibmas juga  mengajak warga yang belum divaksin untuk segera divaksin guna antisipasi penyebaran virus varian baru serta juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat, demikian ajakan bhanbinkamtibmas Wahyu. (Wie/Red)

Show comments
Hide comments
Tidak ada komentar:
Tulis komentar

Berita Terbaru

Back to Top